Sabtu, 10 Mei 2014

Paradesa

Menempati daerah yang teduh dan nyaman di Cinere, Paradesa memiliki suasana yang teduh dan nyaman. Dilengkapi dengan kontur tanah yang berbukit-bukit, tinggal di Paradesa akan membuat Anda serasa tinggal di sebuah villa di daerah pegunungan. 45% dari total area Paradesa juga diperuntukkan untuk penghijauan, agar Anda sekeluarga dapat menikmati area taman yang luas. Jauh dari polusi dan dikelilingi oleh pohon eucalyptus rainbow yang indah, Paradesa adalah tempat yang sehat bagi perkembangan anak-anak Anda. Bangun pagi di Paradesa akan selalu menyegarkan jiwa dan raga Anda sekeluarga sebelum beraktivitas di kemudian hari.

Enjoy Cinere Lifestyle
Hanya 20 menit berkendara dari CBD Simatupang, Cinere adalah sebuah oase di antara gaya hidup yang sibuk dan ramai. Jauh dari polusi dan dikelilingi oleh alam, Cinere adalah tempat yang sehat bagi perkembangan anak-anak Anda.

Sekarang ini Cinere menjadi salah satu daerah yang paling maju dan berkembang di luar Jakarta Selatan. Semua fasilitas yang Anda butuhkan seperti sekolah standar internasional, supermarket, kafe, restauran, serta pembangunan infrastruktur lainnya berada di jangkauan Anda.

Tidak ada komentar: